Ingin Melakukan Adventure & Mencoba Adrenalin Di Tanjung Benoa Bali?

Daerah Tanjung Benoa  merupakan pusat olah raga laut di Bali.Pemandangan pantai yang sangat indah karena berpasir putih, terletak dekat kawasan elit Nusa Dua.Tanjung Benoa berada di ujung tenggara pulau Bali dan bertetanggaan dengan kawasan Nusa Dua. Dapat ditempuh dalam 30 menit dari Kuta, 20 menit dari Sanur dan 10  menit dari Airport Ngurah Rai.


Ingin Menjadi Burung Selama 15 Menit?


Pesan Olahraga Parasailing, Selama 15 menit anda menjadi burung terbang mengilingi laut dan melihat dunia dari udara. Ikuti aturan instruktur , anda akan selamat turun ke pasir setelah terbang sebentar.
Parasailing ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Benoa. Waktu permainan ini satu putaran kira-kira 4 menit di udara. Ketinggian tali yg menghubungkan antara parasut dengan speed boat kurang lebih 90 meter dari air laut.

Ingin Naik Sepeda Motor Di Laut?


Pilihlah Jet Ski , kayaknya mirip menaiki sepeda motor kalau di darat. Anda naik , kemudikan dengan tenang , anda akan bebes pergi kemanapun di laut. Jet Ski, yaitu permainan menggunakan speed boat seperti sepeda motor. Jetski disini tidak bisa di kendarai sendiri, harus didampingi oleh instruktur, mengingat di pantai banyak terdapat perahu nelayan dan aktivitas watersport lainnya, sehingga tabrakan bisa terjadi.

 Jangan khawatir, si instruktur ini hanya akan mengendarai dari pinggir pantai menuju ke tengah laut, nah sampai disana giliran anda yg nyetir, si instruktur boncengan. Waktu permainan ini adalah 15 menit. Anda mau??? Coba Aja!

Cari Penyu???


Naik GLASS BOTTOM BOAT & PULAU PENYU, marine sport paling paporit untuk tamu Nusantara, anda akan melihat Penyu di Pulau Penyu dan naik Glass Bottom. Satu paket dengan perjalanan ke Pulau Penyu, pengunjung juga bisa melihat objek wisata bawah laut. Perahu yang digunakan, telah didesain sedemikian rupa sehingga pada bagian dasar tengah perahu telah dipasang kaca yang memungkinkan bagi pengunjung untuk melihat dasar laut yang dangkal tanpa perlu berbasah-ria.

 Dari dalam perahu pengunjung bisa melihat ikan-ikan khas air laut yang kaya akan warna di bagian tubuhnya. Agar ikan-ikan tersebut mau berkumpul pengemudi kapal menebarkan roti tawar kelaut sebagai pancingan. Tidak butuh waktu lama untuk menunggu ikan tersebut untuk datang, sayangnya jenis ikan yang datang kurang bervariasai sehingga kurang menarik untuk dinikmati .

Flying Fish.


Boat flying fish ini seperti 3 buah banana boat disatukan ditambah sirip atau sayap di kiri kanan yang memungkinkan boat ini dapat terbang setinggi lebih dari 10 m sewaktu di tarik oleh speed boat. Kapasitas boat ini adalah 2 orang yang berbaring telentang di kanan-kiri boat berpegangan pada satu tali, di bagian tengah seorang instruktur yang mengendalikan flying fish agar terbang dengan baik,

 kadang kalau angin ke kanan, harus diimbangi ke kiri untuk mencegah flying fish terbalik (roll over), kalau ini terjadi tentunya kedua penumpang akan jadi ke laut. Ngeri juga “terbang’ di ketinggian 10 m dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam.
LihatTutupKomentar