8 Rekomendasi Tempat Wisata di Badung Bali yang Instagenic

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Badung Bali yang Instagenic: Bali memang menyajikan daya tarik tujuan rekreasi yang mengagumkan. Daya magnetnya sanggup menarik pengunjung lokal, lokal sampai luar negeri. Daerah Pulau itu banyak dan tawarkan arah wisata opsi. Diantaranya ialah tempat rekreasi di Badung. Lebih detilnya, berikut referensi tempat wisata di Badung Bali yang instagenik.




Tidak afdol rasa-rasanya bila Kamu berlibur ke Tempat rekreasi di Bali tetapi tidak berkunjung di Badung. Badung sebagai salah satunya Kabupaten di Bali yang mempunyai tujuan rekreasi menarik. Ingin tahu? Langsung baca ulasannya di bawah.

Sebagai pantai cantik yang berada di Badung Bali, pantai ini memiliki dua jacuzzi alami. Lubang besar di tengah-tengah karang dan berisi air yang sering digunakan untuk merendam sambil selfie.

Jacuzzi itu ikut mengambil alih perhatian sampai membuat pantai Tegal Harum semakin hits. Pantai semacam ini tidak kamu jumpai bila kamu berliburnya ke tempat rekreasi di Bondowoso.

Posisi : Jimbaran, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361.
Rekreasi taman bunga di Badung, mengapa tidak? Ada sebuah kebun bunga Calendula yang saat mekar akan kelihatan cantik. Bunga marigold itu umumnya mulai akan mekar mendekati musim panas yakni bulan Juni sampai Agustus.

Kamu bisa juga berkunjung tempat rekreasi di Jombang Jawa Timur untuk berkunjung taman bunga yang lain yang berada di Indonesia.

Posisi : Belok/Sidan, Petang, Badung Regency, Bali 80353.

Menyajikan gardu pandang seperti dak kapal, pengunjung dapat menyaksikan keelokan panorama alam di seputar. Hunting photo juga tidak kalah bagusnya karena banyak view bagus yang perlu difoto.

Ditambahkan keelokan alam yang terselinap jadikan berlibur kesini sarat dengan kenyamanan. Tidak kalah dech dengan tempat rekreasi di Karawang.

Posisi : Sangeh, Abiansemal, Badung Regency, Bali 80352.

Liburan ke tempat rekreasi di Badung, Bali tidak selamanya harus ke pantai kan? Ada Dusun rekreasi petang yang menyajikan bentangan sawah kehijauan yang paling luas.

Pengunjung dapat memperoleh situasi baru di situ. Swafoto juga jangan dilewati karena ada latar belakang panorama alam cantik untuk dipotret.

Posisi : Dusun Petang, Petang, Badung, Bali.


Masih di satu teritori yang serupa, pengunjung dapat tiba ke air terjun Nungnung. Sejauh jalan ke arah posisi, pengunjung akan dipanggil oleh keelokan alam sekitaran yang tumbuh subur. Datang pada tempat air terjun dengan ketinggian 50 mtr., pengunjung dapat menganakemaskan diri.

Bermain air, berenang dan swafoto tidak kalah serunya lho! Atau juga bisa liburan ke tempat rekreasi di Maros Sulawesi Selatan yang kaya sajian air terjun.

Posisi : Dusun Petang, Badung, Bali.

Kemungkinan sepanjang berlibur di Badung, Bali Kamu akan pilih bermalam di villa atau hotel. Tetapi, sesungguhnya Kamu dapat mendapati bumi perkemahan Klukuh. Posisinya benar-benar asri dan ada di pinggiran danau.

Berasa makin membahagiakan tentunya. Kamu dapat kemping sekalian nikmati keelokan sekitaran sejauh siang dan malam. Janganlah lupa mengambil photo ya, karena tujuan ini menyajikan view photo yang eksotik.

Posisi : Dusun Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Bali.

Rekreasi pantai di Bali sudah terakui dan punyai daya magnet tertentu. Tidak kecuali dengan pantai Mengening yang punyai batu-batuan kecil dan batu-batuan karang.

Menyebar di dekat pantai hingga memberi nuansa panorama lainnya dan menarik.

Posisi : Dusun Cemagi, Mangwi, Badung, Bali.

Siapakah yang tidak mengenal dengan pantai Kuta. Keelokan pantai itu kedengar sampai ke luar negeri. Sampai banyak wisatawan luar negeri yang tiba kesini. Bagaimana dengan Kamu?

Di situ Kamu tidak cuma dapat melihat keelokan pantai, tetapi surfing juga pantas dicoba. Mempunyai ombak yang menarik dan benar-benar pas untuk olahraga air.

Posisi : Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Itu barusan beberapa tempat wisata di Badung yang dapat kamu saran di dalam daftar lokasi untuk berlibur kamu. Bila kamu ingin situasi berlibur yang lain, Badung benar-benar pas. Atau dapat coba datangi tempat rekreasi di Lahat yang kemungkinan dapat membuat berliburmu lebih hebat.

Budaya dan rekreasi sebagai dua hal yang tidak dapat terlepas dari Kota Yogyakarta, kota yang populer akan Gudegnya ini...

Buat Kamu yang ingin travelling ke Pulau Sulawesi, janganlah lupa untuk explore Jeneponto. Benar sekali, tempat rekreasi di Jeneponto Sulawesi...

Jelajahi ke Kota Medan ternyata banyak tujuan yang memikat buat dikunjungi, minimal sepanjang umur sekali. Seperti tempat rekreasi di...

Bukan Banjarnegara di Jawa tengah, bukan Banjarmasin yang berada di Kalimantan, tetapi Banjar, Jawa Barat. Supaya lebih gampang diperbedakan,...

Tuban yang dikenali sebagai tempat industri punyai teritori wisata yang menarik hati lho. Salah satunya kabupaten di Jawa Timur ini...

Indahnya Pantai Selatan Bali?
Bule menyebut daerah ini Dreamland atau Tanah Impian.Dreamland secara administrasi berada di Desa Pecatu , Kuta selatan, Bali.Dr Kuta sekitar 17 kilimeter. Dreamland terkenal dengan sunset / matahari terbenam yang sangat menakjubkan, karena daerah ini di temboki oleh tebing berkarang. Orang menyebutnya daerah NEW KuTa. Sebuah pantai indah, sepi dari keramaian. Daerah ini sangat jauh dari rumah penduduk, kelihatan sangat bersih dan sepi. Dreamland ada ti daerah Komplek Pecatu Graha , jaraknnya sekitar 30 menit dari Kuta.


Pantai Dreamland  beda dengan Pantai Kuta, Dreamland di kelilingi oleh Tebing karang, sedangka pantai kuta tidak, tapi sama sama merupakan Pantai India  , karena terletak di daerah selatan pulau Bali. Juga, sama sama berpasir putih, lautnya bergelombang besar sehingga cocok utuk surfing/ olahraga selancar air , olah raga surfing. Para olahraga selancar tahu dreamland sangat cocok untuk main selancar .

Silahkan lihat pantai Dreamland , selain bersih , juga tenang dan bisa main air.
LihatTutupKomentar