Ingin Melihat Sunset Di Kuta?



Pantai Kuta sudah terkenal dengan pantai berpasir putih.Para olahraga selancar tahu pantai Kuta , sangat bagus untuk main olahraga selancar air. Mereka datang dan main olahraga selancar air di pagi hari atau siang juga sore hari. Setiap hari ada aja bule main selancar, kalau gelombang kurang bagus, bule nunggu dan berjemur di pantai.


Jarak dari Kota Denpasar  15 kilometer, bisa di tempuh 30 menit, kalau lancer atau tak macet. Biasanya sore hari mulai pukul 4 sore, daerah Kuta mulai macet, untuk itu lebih baik pagi hari datang ke pantai Kuta. Sore hari macet karena banyak bule dan tourist manca Negara datang melihat pantai kuta. Mereka juga mau melihat sunset dan makan malam di sekitar pantai Kuta.
Setelah matahari terbenam, anda bisa makan malam atau keliling kota Kuta, atau minum minum di Bar daerah Kuta, sambil berbaur dengan bule yang cantik cantik..Di Kuta juga terkenal banyak night club dan discotique ,Bar, Pub dan bayak macan restoran dengan bermacam masakan seperti masakan Jepang, Indonsia, Korea, Cinese dan lain lain.
Selain daerah pantai kuta, anda bisa menghabiskan waktu jalan jalan di daerah Kuta, karena selama ini orang mungkin mengenal Kuta hanya sebatas nama Pantai. Sebenarnya daerah kuta ada shoping mall, main air di Water Bom Park.Berjalan sepanjang Kuta akan selalu bertemu bule. Nongkrong ato surf di Pantai ktemu bule. Belanja beli baju ktemu bule.


Inilah Kuta, tempat dimana orang-orang bebas mengekspresikan gayanya tanpa khawatir dipelototin ato dianggap aneh.Pantainya selalu ramai, bahkan lebih ramai dari pasar malam sekalipun. Lima ratusan orang memenuhi areal pantai dari ujung ke ujung setiap harinya. Bukan hanya turis asing dan domestik, juga para pedagang acung. Disini kita bisa mandi, surfing ato sekedar ngobrol. Buat cewek2 biasanya ada kepang rambut kecil2 banyak ala anak opspek itu, ato pada buat tato temporary. Hari bgene, cewe2 indo palagi yg ABG juga mulai suka sunbathing. Everything is here.

Sejumlah besar pelancong Indonesia yang berlibur di Bali, berminat untuk berlibur ke teritori tempat rekreasi Kuta Bali. Lantas bagaimana dengan anda, apakah berminat untuk berlibur dengan berkunjung teritori tempat rekreasi Kuta Bali? Kemungkinan anda akan menjawab iya! Tetapi saat sebelum anda memilih untuk berlibur ke Kuta, sebaiknya anda membaca halaman ini!



Kami sebagai salah satunya penyuplai layanan rental mobil di Bali, baik dengan pengemudi atau rent car kemudi sendiri, dan layanan paket rekreasi Bali, kerap memperoleh pertanyaan dari pelancong lokal yang berencana berlibur ke Kuta Bali untuk pertama kalinya. Pertanyaan itu di antara lain;


- Di mana posisi Kuta Bali?
- Sejauh mana posisi Kuta Bali dengan object berlibur di Bali menarik yang lain?
- Apa daya magnet khusus dari Kuta Bali hingga banyak pelancong Indonesia berminat untuk berkunjung?
- Apa hal bagus yang bisa dilaksanakan saat berlibur di Kuta Bali?
- Apa Kuta Bali pas untuk lokasi untuk berlibur keluarga bersama beberapa anak?
- Apa di Kuta ada beberapa tempat untuk belanja.
- Jika saya lapar, apa gampang untuk cari tempat makan di seputar Kuta Bali?
- Apa opsi transportasi berlibur yang ada di Kuta?

Karena kami kerap mendapatkan pertanyaan di atas, dan referensi dari konsumen setia kami yang pesan paket tur Bali. Karena itu untuk memudahkah anda dan konsumen setia kami yang ingin berlibur ke Kuta Bali, kami tuliskan jawaban dari pertanyaan di atas pada halaman ini. Dengan arah menolong dan mempermudah anda di saat berlibur di Kuta Bali.


Di mana Posisi Kuta Bali?

 Di mana posisi Kuta Bali? Kuta ialah sebuah teritori pantai pasir putih yang ada pada bagian selatan pulau Bali dan terhitung dari 3 posisi di Bali yang memperoleh peningkatan tempat rekreasi pertama di Bali, selainnya tempat rekreasi Ubud dan teritori rekreasi Sanur Bali.

Tentu saja beberapa dari anda yang sudah mengetahui posisi dari teritori pariwisata Kuta Bali dengan menyaksikan di Google map. Tetapi untuk anda yang belum mengetahui posisi tempat rekreasi Kuta Bali, minta gunakan peta di bawah ini.


Jarak Kuta Dengan Teritori Pariwisata Bali Yang Lain


Selainnya pilih tempat rekreasi Kuta sebagai tujuan berlibur di Bali, pelancong Indonesia tertarik juga berkunjung object berlibur di pulau Bali yang lain. Khususnya tempat rekreasi di Bali yang paling populer.

Untuk anda yang masih belum ketahui berkenaan pariwisata Bali, maka menanyakan! Apa object berlibur di Bali yang populer dan dicintai pelancong Indonesia? Jika anda ingin ketahui tempat wisata favorite pelancong Indonesia, minta click link ini! 10 tempat wisata populer di pulau Bali favorite pelancong Indonesia.

Sesudah anda ketahui berkenaan lokasi untuk berlibur populer dan favorite pelancong lokal di Bali, tentunya anda akan menanyakan! Berapakah waktu pintas dan jarak menempuh dari teritori Kuta ke object berlibur di Bali menarik yang lain? Supaya anda memperoleh jawaban lebih detil berkenaan jarak menempuh teritori rekreasi Kuta ke lokasi untuk berlibur di Bali lainnya, minta click link di bawah ini!




Daya Ambil Tempat Rekreasi Di Bali Kuta



Apa daya magnet khusus dari Kuta Bali hingga banyak pelancong Indonesia berminat untuk berkunjung? Teritori pariwisata Kuta salah satunya tempat di pulau Bali yang terpopuler sebagai tujuan rekreasi. Daya magnet khusus tempat rekreasi di Bali Kuta, berada pada pantai Kuta yang mempunyai bentang pantai pasir putih bersih dengan ombak yang paling pas untuk surfing dan panorama sunset.

Disamping pantai Kuta ada beberapa layanan persewaan papan selancar dan tawarkan pelatihan untuk berseluncur. Berkenaan harga sewa papan selancar benar-benar bervariatif, dan upayakanlah untuk menawar lebih dulu.

Selainnya daya magnet pantai, tempat wisata Kuta tawarkan demikian beberapa pilihan tempat bermalam, ada dari hotel murah sampai hotel eksklusif yang posisinya bersisihan dengan pantai Kuta Bali. Selainnya keringanan cari hotel, cari tempat makan di seputar tempat wisata Kuta juga gampang.

Teritori rekreasi Kuta Bali pada malam hari beralih menjadi pusat hiburan malam seperti diskotik dan klub malam. Bila anda benar-benar menyenangi hiburan malam, karena itu tempat rekreasi Kuta ialah lokasi yang benar-benar pas untuk anda. Umumnya tiap hari kamis bakal ada ladies night, jadi beberapa cewek dikenankan masuk tanpa entrance fee.


Daftar Object Rekreasi Kuta Bali


Apa hal bagus yang bisa dilaksanakan saat berlibur di Kuta Bali? Selainnya berlibur ke tempat wisata pantai, Kuta Bali mempunyai beragam-ragam tempat rekreasi bagus yang harus anda datangi untuk rutinitas berlibur. Lokasi untuk berlibur di Kuta baik berbentuk tempat wisata untuk beberapa anak atau keluarga.

Silahkan click nama tempat rekreasi sekitaran Kuta Bali berikut ini, untuk memperoleh info yang lebih mendalam dari tiap-tiap tempat rekreasi di Kuta Bali. Dimulai dari harga ticket masuk, jam membuka, peta posisi dan daya magnet.


1. Bali Waterbom Kuta


Tempa rekreasi Bali Waterbom Kuta salah satunya lokasi untuk berlibur favorite saya dan keluarga, dan kelihatannya anda akan menyenangi berlibur ke Waterbom Kuta. Object berlibur Waterbom Kuta ialah sebuah water park/taman air yang sediakan banyak sarana permainan air, seluncuran yang paling hebat hingga bisa membuat anda nikmati berlibur di Kuta Bali di satu tempat dalam sehari.

Waterbom Kuta ialah taman air paling besar dan terkomplet di pulau Bali dan sediakan service dan sarana taman air terbaik di Indonesia. Posisi Waterbom Kuta benar-benar vital karena bersisihan dengan pusat belanja Discovery Shopping Mall.

Alamat, Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta.



Jam Membuka, 09:00 - 18:00, membuka tiap hari.


2. Kuta Theatre


Kuta Theatre Magis Show Bali Jika anda cari rutinitas berlibur keluarga di Kuta Bali saat malam hari, anda bisa berkunjung Kuta Theatre. Kuta Theatre sebuah tempat untuk melihat pergelaran seni theatre yang dipadukan dengan ilusi. Pada awal atraksi gorden pentas dibuka dan anda bisa melihat tari Legong Bali. Selanjutnya pesulap dan artis yang kenakan baju ciri khas Bali menggantikan tempat pentas atraksi dan mereka akan tampilkan pertunjukan sulap yang dipadukan dengan narasi.

Alamat, Dee Jay Kafe, Jalan Kuta Center No 8X, Kuta.


Counter check-in membuka jam 19:00, atraksi di start pukul 20:00.

3. Monument Ground Zero Bali


Monumen Ground Zero Bali Anda mungkin ingat, di teritori tempat rekreasi Kuta Bali pernah terjadi tragedi kemanusian berbentuk tragedi intimidasi memakai bom yang terjadi pada tanggal 12 Oktober 2012. Karena ledakan bom, membuat 202 jiwa wafat. 88 orang ialah masyarakat negara Australia, 38 WNI, 7 berwarganegara Amerika dan 6 masyarakat negara Swedia.

Untuk kenang kembali tragedi kemanusian ini, pemprov Bali, membuat sebuah monumen untuk mengingati peringatan tragedi kemanusian yang terjadi di Kuta Bali. Monumen peringatan ini dinamakan Monumen Panca Benua yang lebih dikenali pelancong bernama Monumen Ground Zero Bali. Di saat anda berlibur di teritori tempat rekreasi Kuta Bali, sebaiknya anda berkunjung Monumen Ground Zero Bali!

Alamat, Jalan Raya Legian, Kuta.


Informasi lebih detil, Monumen Ground Zero Kuta Bali.


4. Beachwalk Shopping Center


Kuta Beachwalk adalah shopping mall yang berada di teritori tempat rekreasi Kuta Bali. Posisi Beachwalk Shopping Center benar-benar vital karena pengunjung bisa ke arah pantai Kuta cukup dengan seberang jalan dari Beachwalk Shopping Center. Disamping itu, Kuta Beachwalk shopping mall sediakan tempat parkir kendaraan yang paling luas, yang ada di bawah mall. Seperti shopping mall di Beachwalk Shopping Center anda bisa mendapati banyak toko, tempat makan, dan sarana selingan. Kelebihan ini, membuat Kuta Beachwalk shopping mall, salah satunya mall favorite keluarga saya.

Alamat, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.


Jam membuka, Senin - Kamis 10:30 - 22:30, Jumat dan Sabtu, 10:00 - 24:00.

5. Jalan Legian Kuta


Jalan Legian Jalan Legian di Kuta Bali ialah tempat ke-2 yang terpopuler sesudah tempat wisata pantai Kuta. Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke Jalan Legian Kuta pada siang hari akan jalan kaki pada bagian trotoar jalan. Di sejauh Jalan Legian Kuta, anda akan mendapati banyak toko kecil, toko besar, bar, restaurant, dan hotel. Selainnya sebagia tempat berbelanja, Jalan Legian pada malam hari beralih menjadi pusat hiburan malam, maka bila anda senang clubbing, dan cari rekreasi malam di Kuta Bali. Karena itu Jalan Legian Kuta harus anda datangi.

6. Circus Waterpark Bali


Kolam Renang Khusus Circus Water Park Kuta Circus Waterpark Kuta ialah taman air sama dengan Kuta Waterbom park, cuman rasio dari Circus Waterpark Kuta lebih kecil bila anda bandingkan dengan Kuta Waterbom park . Maka bila anda ingin ajak anak anda berlibur ke taman air pada harga yang tambah murah di Kuta Bali, karena itu Circus Waterpark Kuta salah satunya opsinya.

Alamat, Jalan Kediri, Tuban, Kuta Selatan - Bali.



Jam membuka, 09:00 - 18:00.

7. Joger Kuta Bali


Joger Bali Kuta Sebagan besar pelancong Indonesia yang berlibur ke Bali selalu meluangkan diri untuk beli oleh-olehan untuk keluarga atau untuk rekan. Di Bali ada beberapa pusat oleh-olehan, tawarkan cindramata unik ciri khas pulau Bali. Tetapi bila anda ingin oleh-olehan ciri khas Bali dan tidak anda dapatkan di wilayah lain di Indonesia, karena itu anda harus berkunjung Joger Kuta Bali.

Daya magnet khusus dari Joger Kuta Bali, karena produk Joger tampilkan kalimat unik dan membuat yang membaca tersenyum. Disamping itu, produk asli Joger Bali anda cuman bisa dibeli ke toko Joger di pulau Bali. Yakni d Joger Kuta dan Joger Luwus Bedugul Bali.

Alamat, Jalan Raya Kuta, Kuta-Bali.


Jam membuka, 10:00 - 20:00.

Informasi lebih detil, Joger Kuta Bali.


] 8. Cineplex 21 Beachwalk Bali

Bila anda hoby menonton film terkini, karena itu langkah terbaik ialah melihat di bioskop. Jika di saat anda berlibur Kuta Bali ingin melihat film terkini, karena itu bioskop yang anda incar ialah Cineplex 21 Beachwalk Bali. Karena posisinya ada di Beachwalk Shopping Center, karena itu benar-benar gampang mendapati posisi Cineplex 21 Beachwalk Bali.

Saya individu benar-benar menyenangi melihat film di Cineplex 21 Beachwalk Bali, karena tempat duduknya benar-benar nyakam, anda bisa bawa makanan di saat melihat, kualitas audio benar-benar prima. Disamping itu, staff dari Cineplex 21 Beachwalk Bali layani konsumen setia baik sekali.

9. Pantai Legian


Legian Bali posisinya berdekatan dengan pantai Kuta, Menjadi pantai Legian tawarkan pantai pasir putih. Daya magnet khusus dari pantai Legian hampir serupa dengan pantai Kuta. Yakni pantai yang agak miring, dan salah satunya tempat terbaik untuk menyaksikan panorama sunset di Bali. Selainnya pantai, Legian dikenal juga pelancong sebagai pusat dari hiburan malam, dengan beragam-ragam acara pesta di bar, pub atau restaurant pinggir pantai.

10. Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta ialah tujuan rekreasi pantai yang terpopuler di pulau Bali. Garis pantai Kuta benar-benar agak miring dan pasir warna putih ke kuningan dengan tesktur pasir benar-benar lembut. Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke pantai Kuta Bali akan beraktivitas berenang, selancar, dan duduk rileks di pinggir pantai. Posisi pantai Kuta Bali benar-benar vital karena bersisihan dengan Lapangan terbang Ngurah Rai dan dekat sama banyak tempat wisata terserang di Bali seperti Seminyak, Canggu, Jimbaran, Ungasan, Tanjung Benoa dan Nusa Dua.

11. 5GX Bali Reverse Bungy


5GX Bali Reverse Bungy Sekarang ini di teritori tempat wisata Kuta Bali persisnya di jalan Legian Kuta Bali ada sarana permainan terkini yang pasti membuat adrenalin yang coba terpicu. Nama rutinitasnya 5GX Bali Reverse Bungy atau dikenali bernama sarana Bali slingshot.

Di saat naiki sarana Bali 5GX anda akan dibawa terbang sekitaran 50 mtr. dengan kecepatan penyeluncuran yang tinggi sekali sekitaran 200 mtr.. Bila anda menyenangi rutinitas berlibur yang memacau adrenali, sebaiknya anda coba sarana 5GX Bali Reverse Bungy di Jalan Legian Kuta.

Alamat, Jalan Legian No.99, Kuta, Bali



Jam membuka 5GX Bali, 11:00 am - 03:00 am (membuka tiap hari).

Waktu terbaik bertandang, jam 17:30.



12. Dream Museum Zona Kuta


Dream Museum Zona Kuta Bali Bukan hanya di Ubud, tempat rekreasi museum ada juga di teritori tempat rekreasi Kuta Bali. Tetapi rekreasi museum yang berada di Kuta ialah tipe museum lukisan 3 dimensi. Salah satunya museum lukisan 3 dimensi di Kuta Bali ialah Dream Museum Zona Kuta Bali (DMZ Bali).

Sejumlah besar pelancong yang berlibur ke DMZ Bali ialah pelancong keluarga khususnya yang liburan ke Bali dengan beberapa anak. Arah intinya berlibur ke Dream Museum Zona Kuta Bali agar ambil photo dengan background lukisan 3 Dimensi.

Alamat, Jalan Nakula No. 33X, Legian, Kuta, Bali.



Jam membuka DMZ Bali, 09:00 - 22:00 (membuka tiap hari).

Waktu terbaik bertandang, jam 15:00.

Saksikan di sini, "Harga ticket masuk Dream Museum Zona Kuta Bali"

Apa Tempat Rekreasi Kuta Bali Pas Untuk Berlibur Keluarga?

Untuk jawab pertanyaan apa teritori tempat rekreasi Kuta Bali pas untuk posisi berlibur dengan keluarga di Bali. Karena itu sebaiknya anda membaca berkenaan daftar 10 hal yang jadikan Kuta Bali pantas untuk lokasi untuk berlibur keluarga. Sudah pasti, dengan ketahui 10 hal yang jadikan Kuta Bali pas untuk posisi berlibur keluarga, Anda bisa putuskan apa Kuta Bali pas sebagai posisi berlibur bersama kelaurga anda.

Rekreasi Berbelanja Di Kuta Bali


Tempat Berbelanja Di Kuta Bali Apa di Kuta ada beberapa tempat untuk belanja? Rekreasi belaja di tempat teritori tempat rekreasi Kuta berkembang tiap tahun. Sekarang ini saat anda berlibur di teritori pariwisata Kuta Bali, anda bisa mendapati beberapa shopping mall seperti Discovery Shopping Mall, Kuta Beachwalk, Lippo Mall Kuta, dan Park 23 Mall. Bila anda ingin ketahui lebih detil berkenaan rutinitas rekreasi berbelanja di Kuta Bali, minta click link berikut ini!

Rekreasi Kulineran Di Kuta Bali

Rutinitas Rekreasi Kulineran Malam Untuk Anak dan Keluarga Di Kuta . Jika saya lapar, apa gampang untuk cari tempat makan di seputar Kuta Bali? Cari tempat makan di teritori tempat rekreasi Kuta Bali sangat gampang, ada tempat makan berbentuk restaurant dan warung makan. Bila di saat berlibur di Kuta Bali anda ingin makan pada tempat kulineran murah yang menyuguhkan makanan sama sesuai lidah orang Indonesia, minta click link ini! Daftar 8 tempat kulineran murah di seputar Kuta Bali.


LihatTutupKomentar