5 Obyek Wisata Nusa Ceningan Bali Yang Harus Dikunjungi


5 Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali Yang Harus Didatangi : Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali - Anda mencari Tempat Rekreasi di Bali yang Populer dan Harus didatangi ? bila iya, kunjungilah Nusa Ceningan.Bertemu kembali dengan kang dian, penulis website informasi Rekreasi Bali, yang ini kali akan me-Review Daftar Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali.

  • Di mana Alamat, Posisi dan Jalur Jalan dan apa nama Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali yang harus didatangi ?
  • Berapakah Harga Ticket Masuk tiap Object Rekreasi di Nusa Ceningan Bali Sah dan Terkini infonya ?
  • Apa ada sarana dan fasilitas pemondokan murah seperti Hotel, Villa, Guesthouse, Homestay atau Beach Klub yang aman dan bagus untuk ditempati ?
Nach untuk menjawab semua pertanyaan di atas, silakan baca saja info Daftar Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali berikut ini.


Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali


Abanyak Tempat Rekreasi di Bali yang Bagus yang sejauh ini jadi favorite pelancong yang berlibur di pulau Dewata ini. Pulau Bali dataran memang sejauh ini jadi opsi paling banyak pelancong yang ingin habiskan waktu berliburnya di Bali,


Alamat Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali

Pulau Ceningan merupakan bagian 3 buah pulau sekitar Bali, Pulau sekitarnya merupakan pulau : Lembongan, Nusa Penida. Pulau ini dapat di capai dengan naik fast boat ( boat cepat )  dari Sanur Bay Ke Lembongan Baya hanya 30 menit , dengan harga tiket 75 .000 saat ini tgl 28 Nopember 2015 untuk harga orang Bali. Memang harga Tamu Nusantara sedikit Beda, anda bisa tawar sedikit kalau seandainya di beritahu harga mahal.   

Nusa Ceningan adaah sebuah lokasi yang secara administratif terhitung daerah Dusun Lembongan Kecamatan Nusa Penida Kabupaten Klungkung Bali. Nusa Ceningan Island sendiri sebagai pulau paling kecil sebagai salah satunya sisi dari rangkaian 3 pulau di daerah Nusa Penida, yakni Nusa Penida yang disebut pulau dengan luas paling besar, dan di susul yang ke-2 ialah Nusa Lembongan.

Nusa Ceningan yang mempunyai luas daerahnya sekitaran 300 hektar ini terdiri ke 2 daerah desa ( saat ini Banjar Dinas ) yakni, Desa Ceningan Teman dan satu kembali Desa Ceningan Kangin, dan terdiri kembali ke 6 Banjar Tradisi didalamnya yakni, Banjat Tradisi Parangan tengah, Ambentiying, Ceningan tengah, Anggrek, Batumelawang dan Gili Mekar Nadi dalam jumlah warga sekarang ini 1523 JIWA ( 300 KK ).
Berdasar catatan, Pulau Nusa Ceningan ini cuman mempunyai panjang sekitaran 3.7 KM dengan lebar sekitaran 1.5 KM.Nach untuk info detail daerah dan alamat dari Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali ini, silakan saksikan Peta Google Mapnya.

Daya Ambil Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali


Bila anda mencari alternative rekreasi berlainan dari Tempat Rekreasi Menarik di Bali lain secara umum. Karena itu kang dian benar-benar referensikan supaya Pulau atau Nusa Ceningan ini bisa saja tujuan opsi pas untuk isi waktu berlibur sahabat,
Pulau Eksotik dan Belum Tersentuh di Bali

Karena mungkin posisi tempatnya yang terpisah dengan daerah dataran Pulau Bali, dan jadi sisi paling luar pulau dewata. Karena itu jadikan teritori Nusa Ceningan dn Nusa Lembongan Nusa Penida seperti sedikit "ketinggalan" atau "terisolir" dari pariwisata Bali,

akan tetapi tidak boleh salah !!

misalnya Pulau atau Nusa Ceningan ini, walau pulau kecil, tetapi mempunyai eksotisme keelokan alam yang mengagumkan elok, dapat anda tonton di situ pantai yang berpasir putih bersih dan halus, selanjutnya air lautnya jernih warna kebiruan dan tenang, bukan hanya di permukaan air, kehidupan satwa/biota laut dan terumbu karang di bawahnya juga demikian bermacam,

Hingga patut bila Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali ini jadi bintang pariwisata bali yang tidak ketinggal dengan wilayah yang lain. dan keelokan alam pantainya, ditanggung tidak kalah dari eksotisme Pantai Pandawa atau Pantai Melasti dan Pantai Suluban dan lain-lain. tidak itu saja, untuk anda pelancong yang cari tempat rekreasi di bali yang sepi, tempatnya belum tersentuh beberapa orang,

Karena itu Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan ini opsi intinya, hingga tidaklah aneh reputasi tempat ini jadi favorite berlibur wisatawan asing.aktivitas favorite pelancong yang tiba kesini salah satunya berjemur, mandi di pantai dan olahraga air snorkeling, diving sampai surfing.
Ada beberapa tempat rekreasi alam pantai di bali yang cantik dengan semua karakternya masing - masing,Tetapi tidak seluruhnya pantai cantik di bali yang baik mempunyai gelombang ombak besar dan panjang untuk aktivitas olahraga berseluncur.
Nach tahukah anda bila Pantai di Nusa Ceningan Bali ini adalah tempat lokasi bermain selancar di Bali yang banyak didatangi peselancar ?argumennya ya itu yang kang dian terangkan di atas, karakter pantai di Nusa Ceningan ini, mempunyai gelombang ombak yang besar dan panjang. dan ini tentu saja jadi daya magnet tertentu untuk beberapa peselancar, khususnya wisatawan asing luar negeri, khususnya asal negeri australia.


Sarana dan Fasilitas yang Refresentatif


Anda tak perlu cemas saat berkunjung Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali ini akan susah memperoleh sarana/fasilitas rekreasi yang refresentatif,karena Nusa Ceningan Island sepanjang enam tahun akhir ini benar-benar cepat perubahan pariwisatanya komplet dengan fasilitas dan prasarana wisatanya,
Dimulai dari Tempat Rekreasi Kulineran di Nusa Ceningan seperti Restaurant dan Kafe sampai Tempat pemondokan seperti Hotel, Villa sampai Beach Klub juga ada, dan yang terasyik, tipe pemondokan - pemondokan itu banyak juga yang tawarkan harga atau biaya sewa kamarnya yang dapat dijangkau.

Nach kalau sudah begitu, yok berikut ini kita cari info daftar nama Tempat - Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali yang harus didatangi.

Mudah-mudahan info Rekreasi Bali ini menjadi rujukan dan Referensi tempat wisata di nusa ceningan mana yang akan kita datangi.

Nach saat sebelum kita kupas daftar tempat rekreasi terkenal di pulau nusa ceningan bali, yok kita cari info dahulu langkah untuk ke arah Nusa Ceningan dari Bali.

Langkah Berkunjung Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali

Sesungguhnya Pulau di Bali ini terpisah dengan dataran khusus pulau Bali, nach karena itu, bila ada yang menanyakan bagaimana sich langkah ke arah beberapa Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan bila pergi dari Bali ?jawabnya gampang, kita tinggal ke arah tempat lokasi penyeberangan laut yang berada di Bali ke arah sana, dan umumnya berkunjung di Nusa Lembongan,dan dari Pulau Nusa Lembongan berikut kita selanjutnya seberang lewat lajur darat, yakni dengan melewati "Jembatan Kuning"

Panduan Rekreasi saat datang di Nusa Lembongan ialah, untuk memudahkan anda jalan - jalan nikmati semua tempat rekreasi di Nusa Ceningan bali, karena itu kang dian anjurkan untuk transportasinya kita dapat sewa sepeda motor harian di Nusa Lembongan Bali, pada harga range Rp.100.000 - 120.000/ 24 jam.


Tempat Penyeberangan Dari Bali ke Nusa Lembongan


Beberapa Pelancong untuk akses ke arah Nusa Ceningan, kita dapat naik atau memakai model transportasi laut seperti kapal laut. untuk saat tempuhnya sendiri, itu disamakan dengan keadaan laut, tetapi pada umumnya sekitar di antara 30 sampai 40 menitan.

Titik penyeberangan laut dari sanur ke arah Nusa Ceningan sendiri ada 2, yakni dari Pantai Sanur dan Dermaga Benoa Bali. untuk tipe kapal lautnya sendiri ada 3, kita dapat gunakan Fast Boat ( Kapal Cepat ) dan Perahu tradisionil nelayan dengan titik star di Sanur, sementar khusus bila ingin naik kapal type Cruiser, karena itu sekarang ini baru ada servicenya di Dermaga Benoa saja.

untuk operator kapal lautnya sendiri ada beberapa, sehingga kita tinggal pilih dan tentukan sendiri ingin menggunakan layanan service yang mana.
Agenda Keberangkatan Fast Boat Dari Sanur ke Nusa lembongan bali

Traveler's, agenda keberangkatan kapal/fast boat dari sanur ke nusa ceningan sendiri ialah tiap hari diawali pagi sekitaran jam 09.00 - 16.30 WITA.
Harga Ticket Naik Perahu/Kapal Laut Dari Sanur ke Nusa Ceningan

Traveler's, untuk harga ticket naik transportasi laut yang menguhubungkan Pantai Sanur ( Bali ) ke Nusa Ceningan sendiri bermacam,

Harga Ticket Fasboat, harga tiketnya pada umumnya awali dengan biaya mulai Rp.250.000/ orang untuk pulang pergi (PP)

Harga Ticket Kapal Roro, harga tiketnya pada umumnya awali dengan biaya Rp.100.000/orangnya untuk pulang pergi (PP)

Harga Ticket Cruiser, karena itu harga tiketnya cukup mahal yakni awali dengan biaya sejumlah Rp.600.000 - Rp.1.000.00/orang (PP).

Nach teman dekat traveler's, itu poin utama yang perlu kita lihat saat sebelum pergi berkunjung Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali.
Daftar Object Rekreasi di Nusa Ceningan Island Bali

Nach teman dekat traveler's, berikut ialah daftar tempat - tempat rekreasi populer dan harus anda datangi saat berlibur di Nusa Ceningan Bali.

Jembatan Kuning



Teman dekat traveler's, Tempat wisata di Nusa Ceningan Bali yang pertama akan anda jumpai ialah sebuah tempat rekreasi di bali yang instagramable,

yakni jembatan kuning sebagai penyambung di antara pulau nusa lembongan dengan nusa ceningan, dan jadi akses jalan satu hari - hari warganya.

jembatan ini pernah ditutup karena roboh, persisnya pada tanggal 16 oktober 2016, dan dalam kejadian itu jatuh korban meninggal enam orang,

tetapi sekarang semenjak maret 2017 lalu, jembatan kuning juga telah bekerja kembali sesudah dibuat kembali dengan panjang 138 mtr. dan lebar 1.8 mtr..
Jembatan Kuning dipanggil Jembatan Cinta

teman dekat traveler's, berikut sebagai daya magnet khusus dari jembatan penyeberagan yang menyambungkan nusa lembongan dengan nisa ceningan,

jembatan ini terkenal di kelompok pengunjung, khususnya golongan muda - mudi bali dan pelancong dengan panggilan nama "Jembatan Cinta"

argumennya ialah karena beberapa pengunjung yang menyengaja tiba berdua dengan pasangan, dan mereka berpose bersama-sama dengan mesranya,

dengan latar belakang pemadangan alam pantai yang ada di tengah-tengah - tengah dua pulau, yaitu nusa lembongan dan nusa ceningan yang paling cantik.

dan oleh karena itu juga, bila selanjutnya Jembatan Kuning jadi Simbol Rekreasi Nusa Ceningan yang banyak jadi tempat berpose pelancong.
Teman dekat traveler's, tujuan Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali paling populer seterusnya ialah sebuah Pantai Terselinap, Secret Beach !!

Apakah itu Secret Beach ? ialah sebuah pantai di nusa ceningan yang cuman mempunyai garis pantai sekitaran 50 mtr. saja, dan posisinya terselinap,

akan tetapi tidak boleh salah, dibalik kesederhanaan dan terselinapnya pantai Secret Beach Nusa Ceningan ini, disimpan daya tarik alam yang mengagumkan.
Posisi Secret Beach di Nusa Ceningan Bali

traveler's, untuk posisi pantai rahasia secret beach sendiri tempatnya ada sekitaran 2.2 km dari arah posisi jembatan kuning,

jadi kelak setelah melalui jembatan kuning, kita tinggal mengambil belok arah kanan, seterusnya ada Le Pirate Beach Klub,
seterusnya kelak anda tinggal belok ke kiri ke selatan dan mengambil jalan lempeng sampai ada persimpangan di Two Raksa Kafe Ceningan,

dan kita tinggal turuti saja lajur jalan yang ada sampai kelak kita akan datang di posisi Secret Beach Nusa Ceningan Bali.

Surga Pantai Rahasia yang Terselinap


Pantai Secret Beach di Nusa Ceningan ini terletak ada dalam suatu teluk kecil yang sempit dan dijepit segi kanan kiringa oleh tebing karang dan rimba,

panorama alam pantai di sini benar-benar mengagumkan eksotik ! selainnya cantik, situasinya sepi dan udaranya fresh.

pelancong yang tiba kesini apada biasanya lakukan aktivitas rekreasi duduk - duduk di pinggir pantai nikmati keelokan alam dan berpose - photo,
Harga Ticket Masuk Pantai Secret Beach Nusa Ceningan Bali

Teman dekat traveler's, Secret Beach ialah Tempat Rekreasi di Bali yang Gratis, hingga benar-benar rekomended untuk kita datangi
Panduan Rekreasi ke Secret Beach

traveler's, ada sesuatu hal yang perlu anda lihat saat berlibur ke tempat rekreasi secret beach di nusa ceningan seperti,

bila ingin bermain air di pantai, masih tetap siaga karena gelombak ombaknya lumayan besar, apa lagi pada saat pasang.


Sarana Rekreasi Pantai Secret Beach


traveler's, ada beberapa sarana dan fasilitas rekreasi yang telah ada di sini, dimulai dari tempat kulineran restoran dan kafe dan pemondokan.

untuk pemondokan, ada tipe hotel, villa sampai guesthouse pada harga yang bervariatif, sementara kafe dan restoran menguasai menyuguhkan western food.

bila anda cari tempat makan dengan menu kulineran ciri khas indonesia di nusa ceningan pada harga yang tentu saja tambah murah,

silakan saja kunjungi sebuah rumah makan ciri khas nusantara di situ yakni Warung Makan Kandel, menunya bermacam dan harga murah - murah loh.

Nach untuk info secara lengkap, silakan kang dian telah me-review nya dengan detail di sini ;
Secret Beach Nusa Ceningan Bali

Blue Lagoon


teman dekat traveler's, tujuan Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali yang harus didatangi setelah itu tempat wisata Blue Lagoon.
Alamat dan Posisi Blue Lagoon Nusa Ceningan

Alamat Blue Lagoon sendiri posisinya ialah berada di samping timur memiliki jarak sekitaran 10 menit dari Le Pirate Beach Klub Nusa Ceningan,

sementara dari posisi tempat rekreasi Pantai Rahasia Secret Beach sendiri, Blue Lagoon ini cuman memiliki jarak sekitaran 1 KM saja.
Jalur Jalan Ke arah Blue Lagoon Nusa Ceningan

Langkah ke arah Blue lagoon ialah saat anda pas ada di persimpngan Two Raksa Kafe, kita mengambil belok arah kanan saja ke Le Pirate Beach Klub,

seterusnya kita mengambil belok ke kiri saat di pertigaan dekat sebuah Mini Pasar di situ, dan tinggal turuti arah jalan yang ada.
Daya Ambil Rekreasi Blue Lagoon Nusa Ceningan

Teman dekat traveler's, daya magnet dari Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan bali ini ialah daya tarik pemadangan alam pantai yang eksotik,

posisi tempatnya yang ada dalam suatu teluk dengan wujud cengkungan besar, dengan bentangan air laut warna biru toscha kelihatan benar-benar elok.

banyak pelancong yang tiba ke posisi rekreasi blue lagoon kagum dan akan dibikin kerasan berlama - lama memandang cantiknya bentangan laut di sini.

traveler's, perlu anda kenali jika Blue lagoon sendiri bukan sebuah pantai dengan pasir putih yang dapat kita gunakan berjemur,

Blue Lagoon ialah sebuah tempat berbentuk tebing karang dengan ketinggian sekitaran 20 mtr. yang posisinya pas di pinggir tebing pantai,

Daya magnetnya, dari spot berikut kita dapat tonton demikian cantik dan eksotisnya perairan laur warna biru bersatu dengan tebing karang dan buih putih ombak.

tempat ini akan mengingati kita dengan tempat rekreasi dekat Pantai Nusa Dua, yakni sebuah tempat bentrokan air laut dengan karang, Water Blow.
Harga Ticket Masuk Blue Lagoon Nusa Ceningan Bali

Traveler's, pengunjung yang tiba kesini tidak dikenai ticket, karena Blue Lagoon adalah Tempat Rekreasi Gratis di Bali.

Nach seperti apakah info secara lengkap seperti sarana dan daya magnet wisatanya, silakan baca revienya di sini


Nusa Ceningan Bali Cliff Jump Poin


Cliff Jumping Bali

traveler's, aktivitas rekreasi menarik di Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan dekat posisi Blue lagoon ialah loncat dari tebing, atau Cliff Jump.
Alamat Bali Cliff Jump Nusa Ceningan

Alamat dari Cliff Jump di Nusa Ceningan posisinya pas ada di teritori Blue Lagoon, dan banyak pelancong yang ingin tahu sama ini.

Daya magnet dari Tempat Cliff Jumping di Bali ini ialah kita akan dilawan mengadu tes nyali atau keberanian kita di sini,

yakni rasakan kesan bagaimana adrenalin dipicu dengan meloncat di atas tebing dan melaju cepat ke bawah dengan kecepatan 40 KM/jam !!
3 Tingkat Ketinggian Loncat Tebing di Blue Lagoon

ada 3 tingkat ketinggian loncat di atas tebing di Blue Lagoon Cliff Jump di Nusa Ceningan Bali ini, yakni 8, 9 dan 13 mtr..
Harga Ticket Cliff Jump di Blue Lagoon Nusa Ceningan

traveler's, untuk dapat mencoba kesan terjun bebas dari tebing ini, karena itu pengunjung dikenai biaya Rp.50.000/ orang untuk 2x loncat.

nach info daya magnet rekreasi secara lengkap, silakan anda dapat baca Ulasannya di sini : Blue Lagoon Cliff Jump Nusa ceningan Bali
Mahana Cliff Jump Poin

Traveler's, Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali seterusnya yang memikat ialah kafe yang tawarkan kesan cliff jumping seperti pada Blue lagoon.
Alamat Mahana Cliff Jump

Alamat Mahana Poin ini ialah terletak tidak jauh atau ada di sekitaran blue lagoon, hingga benar-benar gampang mendapatinya.

Mahana Cliff Jump Poin ini dipunyai dan diatur oleh masyarakat sekitaran, dan tempat ini selalu ramai dan disanggupi pelancong sehari-harinya.
Daya magnet Rekreasi Mahana Cliff Jumping Poin

traveler's, berlainan dengan Blue lagoon Cliff Jump, mahana poin tawarkan kesan lompat di atas tebing dengan 3 tingkat ketinggian,

yakni ketinggian Cliff Jumping 4 mtr., 6 mtr. dan tertinggi sekitaran 8 mtr..

sama seperti pada Blue Lagoon Cliff Jumping Poin, anda tak perlu cemas saat mengetes adrenalin dengan terjun bebas ke laut ini,

karena pengurus telah siapkan tenaga untuk jaga keselamatan dan keamanan pengunjung yang terjun dengan siapkan perlengkapan seperti ban dan lain-lain.

Tempat Surfing di Nusa Ceningan


teman dekat traveler's, selainnya lokasi yang melawan untuk cliff jumping, Mahana Poin terkenal sebagai tempat selancar di bali favorite wisatawan asing,

hal itu karena teritori pantai di Mahana Poin mempunyai arus gelombang laut yang besar dan panjang, pas untuk peselancar mencoba kekuatannya.
Sarana Rekreasi Mahana Cliff Jump Poin

teman dekat traveler's, sama dengan blue lagoon cliff jumping poin, di dekat dan sekitaran posisi banyak juga ada sarana dan fasilitas rekreasi.

tetapi untuk perlengkapan selancar, kelihatannya sekarang ini anda harus meredam sabar lebih dulu bawa dari rumah, karena di sini belum ada.

Harga Ticket Cliff Jumping di Mahana Poin



traveler's, untuk harga ticket coba bermain loncat dari tebing ke laut di mahana poin ini ialah sama dengan di blue lagoon.
Abyss Zipline
traveler's, tujuan Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan bali seterusnya yang baik untuk didatangi ialah Ceningan Island Resor.
Alamat Abyss Zipline di Ceningan Island Resor Bali

teman dekat traveler's, posisi Ceningan Island Resor sendiri ada tidak jauh dengan Jembatan Kuning, sekitaran 600 meter-an jauhnya.

Ada sesuatu hal menarik apa yang dapat kita dapatkan di Ceningan Island Resor ?

traveler's, disini ada sebuah sarana permainan yang kembali akan mengetes adrenalin anda, permainan yang namanya Abyss Zipline.

Abyss Zipline ialah sebuah sarana permainan yang berada di Ceningan Island Resor, berbentuk permainan seperti permainan Flying Fox,
Daya magnet Rekreasi Abyss Zipline di Ceningan Island Resor

traveler's, daya magnet sarana permainan ini ialah kita akan terbang tetapi diikat dengan tali pengaman sama seperti yang permainan flying fox,

tetapi menarik dan perbedaannya ialah kita akan terbang melaju dari tebing karang tertinggi di situ ke tebing lebih rendah melewati lautan,

tentunya benar-benar melawan bukan ? dan ditanggung mencoba sarana permainan Abyss Zipline ini akan tawarkan kesan yang lebih mengetes adrenalin anda.

Untuk mencobanya, kita tak perlu takut atau was - was akan keselamatan anda, karena pengurus telah mengaplikasikan standard safety yang tinggi.
Harga Ticket Naik Sarana Permainan Abyss Zipline

Teman dekat traveler's, bila anda berminat untuk coba permainan ini, karena itu kita akan dikenai biaya dengan ongkos Rp.50.000/orang sekali terjun.

bagaimana traveler's, benar-benar dapat dijangkau bukan harga permainan yang tawarkan kesan berlainan dan jarang-jarang berada di tempat rekreasi bali yang lain ?

nach teman dekat traveler's, itu beberapa tempat rekreasi di nusa ceningan bali yang populer dan harus anda datangi,

setelah itu info tempat pemondokan di nusa ceningan bali yang paling refresentatif untuk tempat istirahat anda yang ingin menginap di situ.


Pemondokan di Nusa Ceningan Bali


Teman dekat traveler's, besarnya ketertarikan dan makin bertambahnya ketertarikan pelancong luar dan dalam negeri yang bertandang kesini,

karena itu tempat - tempat rekreasi di nusa ceningan bali juga telah mempunyai sarana dan fasilitas rekreasi yang penting buat pengunjungnya,
yakni tempat pemondokan yang paling refresentatif, sangatlah baik sarananya dan tawarkan harga sewa kamar yang dapat dijangkau dan murah.
Le Pirate Beach Klub
teman dekat traveler's, bila anda cari tempat pemondokan di nusa ceningan bali yang terbaik, unik dan bagus, sudah tentu Le Pirate Beach Klub.
Alamat Le Pirate Beach Klub

traveler's, alamat le pirate beach klub sendiri posisinya ada sekitaran 12 km dari arah jembatan kuning.

langkah ke arah sini adalag, sesudah jembatan kuning, anda tinggal belok ke kiri dan turuti jalur jalan sampai melalui pemondokan The Tim 221 Ceningan.
Daya magnet pemondokan Le Pirate Beach Club'
traveler's, daya magnet Beach Klub di Nusa Ceningan Bali ini ialah bengunannya mempunyai desain yang paling unik, dan terkenal disebutkan "Beach Box".

Beach box sendiri ialah sebuah type kamar yang berada di le pirate beach klub yang ukuran lumayan kecil, dan keseluruhannya ada 10 kamar.

walau kecil, tidak boleh salah jika sarana pemondokan dengan desain Villa ini, service kamarnya telah termasuk komplet.

Villa Le Pirate Beach Klub

traveler's, bila anda ingin bermalam di sini, yakinkan lebih dulu supaya anda untuk booking lebih dulu,

untuk bookingnya sendiri ialah dua bulan saat sebelum tanggal kehadiran, so benar-benar laris sekali bukan ?

karena Le Pirate Beach Klub ini merupakan salah satunya Tempat Pemondokan Tefavorit pelancong yang berlibur di nusa ceningan.

kang dian anjurkan, bila ingin memperoleh Harga atau Biaya sewa yang tambah murah, silakan anda pesan lewat Agoda.com saat ini di sini.
Harga Sewa Kamar Villa Le Pirate Beach Klub

traveler's, harga atau biaya sewa kamar le pirate beach klub sendiri biaya permalamnya ialah mulai sejumlah Rp.700.000/malam.
Sarana Rekreasi Le Pirate Beach Klub

traveler's, betikut inia dalah daftar sarana yang berada di teritori Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan bali yang bus anda gunakan.
Restaurant Le Pirate Beach Klub

traveler's, untuk kenyamanan tamu, pengurus juga siapkan sarana seperti restaurant outdoor dengan view pantai ceningan dan nusa lembongan yang cantik.
Menu Restaurant Le Pirate Beach Klub

traveler's, menu western food benar-benar memimpin menu minuman dan makanan yang disiapkan di sini, tetapi masalah rasa pas buat lidah kita.
Harga Menu Kulineran Restoran Le Pirate Beach Klub

traveler's, untuk harga makanan dan minumannya sendiri, anda dapat nikmati minuman dan makanan pada harga mulai Rp.20.000 - Rp.150.000/jatah.

berminat untuk pesan hotel le pirate Beach klub dari saat ini, silakan peroleh Promosi dan Dikson harga, Ulasan Tamu hotel dan lain-lain di sini Lewat Agoda.com

untuk info harga terkini, sarana kamar sampai booking tempat dan informasi yang lain yang anda perlukan silakan kontak (0361) 487240.

nach teman dekat traveler's, untuk beri anda alternative Pemondokan Murah di teritori Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan Bali yang lain,

berikut ini kang dian akan bagi ke anda daftar Hotel dan Villa yang berada di nusa ceningan yang rekomended buat anda tinggali.


Daftar Pemondokan Murah di Nusa Ceningan Bali


1.Ceningan Inn, berikut pemondokan murah di teritori Tempat Rekreasi di Nusa Ceningan, pada harga sewa kamar mulai Rp.247.000/malam

LihatTutupKomentar